19 Tanggapan untuk "Manfaat Mangga Bagi Ibu Hamil"

  1. ibu hamil memang harus banyak mengkonsumsi berbagai buah, terutama buah mangga yang memiliki banyak kandungan vitamin euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mang Lembu itu paham betul tentang Ibu Hamil.. pasti pemerati wanita kah..?

      Hapus
    2. Karena mangga banyak vitamin nya makanya bagus buat ibu hamil

      Hapus
  2. Ehhm jadi muruh/ngiler lihat buah mangga tuh Mas Udin.. jadi inget waktu istri saya hamil nih Mas. pengenya yang asem asem mungkin bawa an orok kali ya Mas..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kali mas Karrysta! Istri sy dulu jg spt itu

      Hapus
  3. sumpah baru tahu saya mas kalo mangga bermamfaat bagi ibu hamil...
    nah itu kan mangga yang sudah matang, lantas mangga yang masih mentah trus dirujak caranya apakah mangga masih bermamfaat bagi sang ibu mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak juga manfaatnya ya gan! Dulu istri sy waktu nyidam juga penginnya makan buah ini

      Hapus
  4. saya sering lihat ibu-ibu yang sedang hamil suka makan buah mangga dan ternyata sangat bermanfat yah buat ibu hamil :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak ipah belum ngalamin ya?

      Hapus
    2. Berarti mba Ipah Belum mengalami ya mas yanto!

      Hapus
  5. kemarin waktu istriku hamil juga pernah ngidam mangga mas,mana lagi nggak musim jadi agak repot nyarinya.
    ternyata banyak manfaatnya yamas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gan, vitaminnya juga banyak, seratnya juga banyak Mas Yanto

      Hapus
  6. Mangga nya mangga apa tuh gan, kan banyak jenisnya!

    BalasHapus
  7. heuheu, banyak juga yah manfaat mangga buat ibu hamil,saya baru mengetahuinya nih mas..
    makasih sharingnya.
    oya memang ibu hamil ngidamnya suka yang aneh-aneh ya mas.jadi bikin ribet aja.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas Istri saya malah pernah nyidam naik keeta api malam-malam, coba bayangkan, Walaupun nggak kelaksanan

      Hapus
  8. Seperti Mangga manalagi yang terkenal muanis dan renyah, sip untuk bumil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bumil (Ibu Hamil) ya mas Jumanto, makasih kunjungannya

      Hapus