37 Tanggapan untuk "Ciri-ciri Pria Sudah Siap menikah"

  1. pertanyaannya apakah admin blog ini udah menikah ya?
    atau malah udah punya anak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya masih Single PERN lho Mas..

      Hapus
    2. sudah punya cucu kayanya kang hihih, piss pak Admin :D

      Hapus
    3. Saya sudah punya dua anak cowo semua gan! Mas Saud Karrysta kapan merriied? Saya blm punya cucu mas Haryy, apalagi cowo, biasanya lama! Hehehe

      Hapus
  2. wow blognya mas udin banyak banget loya.
    mana nih blog utamanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini blog utama nya.. eeeh bener gak sih Mas..?

      Hapus
    2. SAYA PUNYA KURANG LEBIH 16 BLOG, YANG RAMAI PENGUNJUNG ADA 8 BLOG. MAKASIH FOR ALL!

      Hapus
  3. oh ternyata orang yg sudah siap untuk menikah juga dapet dilihat dari ciri2nya yamas

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kalo udah nikah... hehe

      Hapus
    2. Iya mas yanto, jangan asal merried aja, harus tahu dulu seluk beluknya

      Hapus
  4. Iya setuju Kang.. Kayaknya gitu ciri-ciri pria yang sudah siap menikah.. zaman sekarang, finansial kayaknya yang menonjol sebab akan bikin pede untuk siap nikah untuk pria, hehehehehehehehehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, kalo pria kere ke nikah nya nanti lama ya mas. cewepun juga suka pilih cowo yang giat bekerja untuk dinikahi..

      Hapus
    2. Mas diar, ekonomi sangat mempengauhi lancarnya hubungan keluarga, saya sudah mengalaminya sendiri, jadi mari tingkatkan ekonomi kita,

      Hapus
  5. Kalau saya gimana coba Mas tebak. Masih abegeh atau masih single pern ..?

    BalasHapus
  6. Oh iya sambil jalan jalan di dumay mampir sambil BW Di blog nya Mas Bahrudin.. eeh bener gak sih Mas ini Blog nya Mas Bahrudin..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas Saud Karrysta, saya Bahrudin. Anda kenal saya.......?????

      Hapus
  7. kalo sayah malah datagin dulu orang tuanya. jadi kalo udah kerayu orangtuanya. anaknya ikut aja tuh. hehehehe

    BalasHapus
  8. tinggal dilanjut kejenjang berikutnya :)

    BalasHapus
  9. saya dulu gimana ya. pura - pura lupa aja ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok lupa mangs adul! Gimana ceritanya tuh!

      Hapus
  10. nah kalo 4 ciri diatas sudah ada tinggal melangsungkan pernikahannya ya mas.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jangan tunggu lama-mama nanti direbut orang,....

      Hapus
  11. wah, rupanya pria yang sudah menikah bisa dikenali lewat ciri2nya juga ya .
    Coba tebak kang, kalau saya apa sudah menikah atau belum ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya belum gan! Masih single ya mas Hary?

      Hapus
  12. saya termasuk yang belum siap semua itu kayaknya.

    menikah itu butuh kesiapan yang kuat
    makanya, masih mikir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas harus dipersiapkan sdemikian rupa, perlu yang matang

      Hapus
  13. sudah sewajarnya.. gak usah siap menikah juga bersikap begitu.

    BalasHapus
  14. Yang pasti pria yang sudah menikah tuh berani ngomong langsung ke bapak sicewek kalau ingin menikahi anaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah boleh juga sih, langsung tunangan dulu yah!

      Hapus
  15. susah nyari pria yang begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa susuh mba Ratna Sari? Anda sudah merried apa belum!

      Hapus