20 Tanggapan untuk "Tips Menambah Berat Badan"

  1. Saya negmil jarang, bahkan tidak sama sekali, makan 2x sehari, tapi kenapa ya berat bdan tetep aja segini gax turun2 ahahaha, :D

    BalasHapus
  2. Mas Udin, apa makan pada saat tengah malam juga salah satu cara menambah berat badan? dan istirahat yang berkualitas juga saya rasa bisa menambah berat badan. Maap ye kalau sok tau, saya suka bergadang si makanya susah naikin berat badan. Makasih tipsnya mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1436 H.
      TAQABBAL ALLAHU MINNA WA'MINKUM

      Hapus
    2. Sama-sama Mas, Minal Aidin wal faizin, mhn maaf lhir batin

      Hapus
    3. Makan berat di malam hari sebenarnya kurang baik mas suta igede, misal makan jam 12. malam.

      Hapus
    4. Makan berat di malam hari sebenarnya kurang baik mas suta igede, misal makan jam 12. malam.

      Hapus
  3. tips nya cocokbanget untuk saya terapkan nih mas,secara saya terlalu kurus nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya makash mas yanto sudh mampir

      Hapus
    2. makan yang banyk ya mas yanto?

      Hapus
    3. gemukin dikit donk. biar lebih berasa :D

      Hapus
  4. waduh...padahal saya lagi butuh tips pengurang berat badan...apa dibalik ajah resepnya ini ya mang>,,,hehe .
    kami sekeluarga mengucapkan kepada kakak Admin dan segenap kru plus blogger yang lewat kesini blog bagus gudang ilmu ini...
    SELAMAT IDUL FITRI, TAQOBBAL ALLAHU MINNA WA MINKUM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Mas, Minal Aidin wal faizin, mhn maaf lhir batin

      Hapus
    2. bayakin puasa dan kalau perlu makan sayur aja kang. dijamin dalam 1 minggu tuh berat badan pasti turun drastis

      Hapus
  5. berat badanku sudah cukup baik jadi nggak perlu tambah lagi deh

    BalasHapus
  6. sebenarnya cara paling cepat dengan makan tengah malam mas...tapi ada yang bilang kurang baik bagi kesehatan pencernaan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih, dan memang tidak baik bagi kesehatan ya mbah!

      Hapus